Sunday 19 May 2013

download game mass effect 3 free full version


download game mass effect 3 free full version


Assalamulaikum 
kali ini ane mau share game mass 3 effect 3 game ini menurut ane cukup keren mulai dari efek2 na dll 
langsung aj gan d liat fitur na


Mass Effect 3 adalah tindakan role-playing game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows , Xbox 360 , dan PlayStation 3 . Secara resmi diumumkan pada tanggal 11 Desember 2010,  permainan dirilis 6 Maret 2012 dan menandai bab terakhir dalam trilogi Mass Effect video game , menyelesaikan kisah Komandan Shepard.  Sebuah Wii U versi diumumkan selama konferensi Nintendo di E3 2.012 .  Wii U port sedang dikembangkan oleh sebuah perusahaan Australia yang disebut Lurus Kanan,  dan akan dirilis sebagai game Wii U peluncuran  di semua wilayah di bawah judul Mass Effect 3: Special Edition.

Memerangi sistem Mass Effect 3 telah diubah dan disempurnakan. Secara khusus, sistem penutup telah diperbaiki. Ada lebih banyak pilihan untuk bergerak di sekitar medan perang dan mencetak membunuh jarak dekat instan. Granat lebih konvensional yang tersedia dan meningkatkan kecerdasan buatan diperkenalkan. Sebuah empat pemain multiplayer co-op mode juga tersedia.  Gameplay dalam Mass Effect 3 ini dipengaruhi oleh keputusan yang dibuat dalam Mass Effect dan Mass Effect 2 , untuk pemain yang telah menyelesaikan pertandingan tersebut.

Gameplay MASS EFFECT 3 :

Aspek-aspek tertentu dari gameplay di Mass Effect 3 dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat di pertandingan sebelumnya. Ketika memulai permainan baru, pemain dengan file yang disimpan dari Mass Effect dan Mass Effect 2 diberi pilihan untuk mengimpor mereka ke dalam Mass Effect 3 untuk mencerminkan pilihan. Jika file yang disimpan diimpor, lebih dari 1.000 variabel ditarik untuk membantu membentuk bagaimana bab terakhir yang dialami.  Jika ada file tidak disimpan tersedia, tidak ada komik asal-cerita untuk pemain baru untuk membantu mereka membuat keputusan yang cepat seperti ada di Mass Effect 2. 

Penampilan karakter Impor ' dan kelas yang berubah, dengan lebih banyak fitur dan rambut-gaya termasuk dalam pencipta karakter daripada di Mass Effect 2.  Komandan Shepard selalu memulai permainan dengan beberapa kekuatan.  Setelah menyelesaikan permainan, New Game + pilihan memungkinkan pemain untuk terus bermain setelah berakhir cerita utama, mulai lagi dengan mereka Shepard selesai untuk mengumpulkan barang-barang mereka merindukan pertama kalinya sekitar.  Permainan ini memiliki 82 menit dari cut-adegan. 

Mass Effect 3 memiliki tiga mode kampanye pre-set: Mode Aksi, Story Mode, dan Mode RPG.  Dalam Mode Aksi, percakapan memiliki balasan otomatis dan kesulitan tempur normal. Dalam Story Mode, percakapan memiliki balasan manual dan kesulitan tempur minimal. Dalam Mode RPG, yang mencerminkan pengalaman Mass Effect yang khas, percakapan memiliki balasan manual dan kesulitan tempur normal. Secara keseluruhan, unsur-unsur RPG dalam permainan telah meningkat selama mereka di Mass Effect 2, dengan meratakan lebih rinci up sistem dan meningkatkan kustomisasi senjata.

Untuk tingkat atas karakter, pemain memiliki keterampilan yang dimulai sepanjang jalan tunggal tapi akhirnya sempalan menjadi dua cabang di mana mereka dapat memilih hanya satu upgrade atau lainnya sepanjang urutan kemungkinan.  Pemain juga dapat menyesuaikan senjata mereka dengan lingkup yang berbeda, mods, tong, dan jenis amunisi.  Ada 25 senjata mods total - lima per jenis senjata - dan masing-masing akan memiliki tingkat daya yang beragam untuk mengumpulkan. Untuk memilih opsi dialog, pemain dapat menggunakan Kinect untuk berbicara pilihan mereka bukan memilih mereka dengan kontroler.


Alur Cerita MASS EFFECT 3 :

Mass Effect 3 dimulai di Bumi dengan Komandan Shepard yang telah ditahan setelah peristiwa di Kedatangan . Keluar dari biru, serangan Reapers dan planet kewalahan. Shepard lolos pembakaran Vancouver di Normandia dengan bantuan Laksamana Anderson dan Kaiden / Ashley dan daun untuk mengumpulkan bantuan dari spesies lain, sementara Anderson koordinat resistensi manusia di Bumi. 

Sebelum meninggalkan Sistem Sol, Shepard diperintahkan ke Mars oleh Admiral Hackett yang mengklaim bahwa para peneliti telah menemukan sesuatu yang dapat memberikan manusia kesempatan melawan Reapers. Di sana, Shepard pertempuran pasukan Cerberus dan bertemu mantan skuad-mate Liara T'Soni, yang telah menemukan rencana untuk superweapon Prothean yang mungkin mampu mengalahkan Reapers. Sebelum meninggalkan fasilitas, Shepard berbicara dengan Man sekarang-bermusuhan Illusive, yang mengklaim dia ingin menggunakan senjata Prothean untuk mengambil kendali dari Reapers.

Selanjutnya, Shepard kepala untuk Benteng. Sesampai di sana, Shepard memohon bantuan dari Dewan, tetapi mereka enggan untuk mewajibkan karena kesibukan mereka sendiri. Shepard menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan bantuan spesies lain akan membantu mereka dengan masalah mereka dan mengumpulkan nikmat, sementara pada saat yang sama mengumpulkan aset perang yang akan digunakan melawan Reapers dalam pertempuran. Akhirnya, Hackett mulai konstruksi pada senjata Prothean dan dubs itu "The Crucible".

Setelah menyelamatkan pemimpin turian dari homeworld turian, Shepard mengadakan pertemuan puncak perang, yang terdiri dari manusia, turian, salarian dan krogan. KTT berjalan buruk pada awalnya, dengan Wrex / Wreav (tergantung pada apakah itu Wrex selamat Virmire ) dimuka dukungan semua sampai obat untuk genophage dapat dibuat. 

Dengan bantuan mantan squadmate Mordin Solus (jika ia selamat Misi Bunuh Diri ), Shepard baik dapat menyembuhkan atau trik Wrex / Wreav menjadi percaya mereka disembuhkan, meskipun biasanya pada biaya kehidupan Mordin itu. Setelah berurusan dengan krogan, Shepard belajar bahwa Cerberus telah menyerang benteng, di mana ia menyimpulkan Penasihat UDINA berada di belakang serangan itu, dan membunuhnya, menyimpan sisa dewan. Setelah itu, kru belajar bahwa quarians telah menyatakan perang terhadap geth tersebut, dan kalah perang itu, mendorong kembali ke homeworld leluhur mereka Rannoch. 

Papan Shepard sebuah kapal penempur geth dengan mantan squadmate Tali'Zorah siaran jarak pendek Reaper kode ke geth mana ia menghancurkan dan menemukan Legion (atau geth hanya bernama VI juga tergantung pada Misi Bunuh Diri), yang mengatakan bahwa Shepard geth tersebut, kalah perang dengan quarians, beralih ke Reapers dalam keputusasaan dan sangat ditingkatkan, meskipun pada biaya pemikiran independen hivemind itu, sedangkan Legiun / geth VI tetap independen karena jumlah program yang aktif. 

Dengan Shepard dan Legiun / bantuan geth VI, yang geth didorong kembali ke basis Reaper mengendalikan geth dan membebaskan mereka dengan menghancurkan dasar, mengalahkan Reaper. Dengan kontrol Reaper pergi tetapi upgrade superior masih layak, Shepard harus memilih untuk memungkinkan geth untuk meng-upgrade, menghancurkan armada quarian dan genociding perlombaan quarian dan menyebabkan Tali bunuh diri, atau menutup armada geth keseluruhan, yang menghancurkan geth , Shepard juga dapat broker perdamaian. Akhirnya, mereka mencoba untuk membela Asari pulang dunia Thessia dari Reapers sekaligus mengumpulkan informasi tentang "The Catalyst", sebuah alat penting untuk efektivitas Crucible itu. 

Pada sebuah kuil Thessian, Shepard bertemu dengan VI Prothean disebut Vendetta. Seperti itu akan mengungkapkan informasi mengenai Catalyst, pembunuh Cerberus Kai Leng campur tangan dan mencuri itu. Shepard kemudian serangan markas mereka, membunuh Leng tetapi gagal untuk menangkap Man Illusive. Vendetta, Shepard belajar bahwa Benteng adalah Catalyst dan bahwa Man Illusive telah diindoktrinasi. Karena indoktrinasi nya, Man Illusive telah mengatakan kepada Reapers identitas sejati benteng dan mereka telah pindah ke posisi defensif di orbit Bumi.

Di bawah kepemimpinan Hackett, pasukan galaksi menyerang Reapers di Bumi dalam upaya untuk merebut kembali benteng dan menggunakannya sebagai katalis untuk Crucible tersebut. Shepard membantu serangan terhadap London, titik sambungan fokus dari planet ke Benteng. Kembali dengan Anderson, Shepard akhirnya mulai dorongan terakhir ke Benteng tetapi diserang oleh Harbinger. Sementara pengisian menuju saluran yang mengirimkan manusia ke Benteng, squadmates Shepard yang terluka dan dievakuasi. Shepard terus muatan tetapi terluka. 

Dia nyaris membuat dan bertemu dengan Anderson dan bersama-sama mereka menemukan sebuah Man Illusive diindoktrinasi. Mereka menghentikannya, tapi Anderson terluka parah dalam proses. Shepard kemudian diangkut ke puncak benteng dimana AI seperti anak-anak muncul. AI menyatakan dirinya sebagai Catalyst dan pencipta Reapers '. Hal ini menunjukkan bahwa siklus Reaper merupakan upaya untuk mencegah kehidupan organik dari mengelap sendiri keluar dengan menciptakan kehidupan sintetis, pencipta, Catalyst berpendapat, selalu ditakdirkan untuk dihancurkan oleh diciptakan. The Catalyst ciri panen sebagai suatu naiknya, dimana ras organik canggih yang diawetkan dalam bentuk Reaper dan ruang yang tersisa untuk spesies yang lebih primitif meningkat, berkembang, dan maju.

Catalyst mengatakan bahwa mereka telah kehilangan kepercayaan pada kemampuan Reapers 'untuk mencapai tujuan mereka dan memberikan tiga pilihan Shepard mengalahkan mereka: mengontrol Reapers, menghancurkan Reapers dan semua kehidupan sintetis, atau mensintesis semua kehidupan organik dan sintetis bersama-sama. Setiap hasil pilihan dalam kematian jelas Shepard dan penghancuran jaringan estafet seluruh massa. 

London menderita berbagai tingkat kerusakan dan kecelakaan Normandia tanah di planet asing. Jika Kekuatan Militer Efektif pemain cukup tinggi dan Shepard memilih untuk menghancurkan Reapers, permainan berakhir dengan cutscene dari Shepard mengambil napas dalam-dalam tumpukan puing-puing, mengisyaratkan pada kelangsungan hidup. Dalam posting-kredit cutscene, seorang tua yang dikenal sebagai "Stargazer" menceritakan kisah Shepard untuk seorang anak muda, menyiratkan bahwa legenda Shepard hidup.

Diperpanjang Cut

The Cut Diperpanjang mengungkapkan bahwa relay massa hanya rusak berat akibat menembakkan Crucible bukannya dihancurkan sesuai dengan ending asli, namun sebagian besar aspek plot tetap sama. Adegan tambahan dan dialog telah ditambahkan untuk menjelaskan peristiwa dan menyelesaikan lubang petak dirasakan.

Tiga pilihan berakhir asli telah dimodifikasi untuk menyertakan narasi bervariasi disediakan oleh Hackett (Hancurkan), Shepard (Control), atau EDI (Sintesis) bersama dengan slide menunjukkan dampak pilihan pemain ini telah memiliki pada galaksi, serta nasib bertahan karakter. Jika pemain memiliki skor EMS cukup tinggi, awak selamat dari Normandia ditampilkan memegang upacara peringatan untuk Shepard sebelum memperbaiki kerusakan dari kecelakaan dan peluncuran ke ruang angkasa.

The Cut Extended juga menyediakan akhir yang keempat, dipicu oleh baik menolak pilihan Catalyst, atau mencoba membunuhnya ketika pemain resume kontrol Shepard. Akibatnya, Crucible tersebut tidak dipecat dan perang berakhir dengan penghancuran sistematis dari semua ruang-faring peradaban, dan kelanjutan dari siklus Reaper. Adegan kemudian beralih ke dunia taman dikenal di masa depan di mana salah satu dari beacon Liara itu telah ditemukan. Dialog dalam adegan pasca-kredit mengungkapkan bahwa pengetahuan yang diperoleh dari mercusuar akhirnya membawa kemenangan siklus berikutnya atas Reapers.

Trailer Mass EFFECT 3 :





Minimum System Requirements

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz / AMD Athlon 64 X2 3600+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 15 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7900 / ATI Radeon X1800
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 GHz / AMD Athlon 64 X2 5200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 15 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 9800 GTX / ATI Radeon HD 4850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Download MASS EFFECT 3

Crack MASS EFFECT 3


download game mass effect 3 free full version

download game mass effect 3 free full version Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment